NO
| KODE |
DIAGNOSA
|
| 1 | 12 | Cranksaft Position Sensor, atau dalam motor sistem karbu sering disebut “pulser” |
| 2 | 13 | Intake Pressure Sensor terlepas atau terjadi hubungan arus pendek |
| 3 | 14 | Intake Pressure Sensor tersumbat |
| 4 | 15 | Throttle Position Sensor (TPS), terlepas atau terjadi hubungan arus pendek. |
| 5 | 16 | Throttle Position Sensor (TPS) macet |
| 6 | 19 | Side Stand Switch, standar samping patah atau lepas |
| 7 | 22 | Intake Temperature Sensor lepas atau terjadi hubungan arus pendek |
| 8 | 24 | O2 Sensor |
| 9 | 28 | Engine Temperature Sensor |
| 10 | 37 | ISC Valve macet pada posisi terbuka |
| 11 | 39 | Injector |
| 12 | 42 | Speed Sensor |
| 13 | 44 | EEPROM Error |
| 14 | 46 | Power Suply ke Fuel Injector |
| 15 | 50 | Rusaknya Memori ECU |
| 16 | 61 | ISC tidak bekerja. |
| 17 | 79 | Terlalu banyak udara masuk |
Referensi :
https://www.carmudi.co.id/journal/kenali-kode-kerusakan-di-motor-metik-anda-yamaha/
No comments:
Post a Comment