Naaah... dipart iv ini kita nambain dinding ke planenya biar bolanya g' jatuh ahaha... :D
So... Pertama-tama kita bikin empty game object buat ngekolompokin wallsnya....
Terus tambain cube...
Terus cubenya diganti namanya jadi rightWalls dan posisinya di reset ke origin poin (0,0,0)
Teruuuss... cubenya discale sesuai ukuran planenya, klu punya sy kek gini ukurannya....
Terusss... jadiiin rightWall sebagai child dari walls kek gini :
Yooosh... berikutnya kita tinggal duplicate rightWall, terus aturs posisinya, ters jadiin sebagai leftWall kekgini :
Terus front and backWall... :D
Siiipsss... Dindingnya udah bereesss.... berikutnya ituuu....... kubus yg muter2... :D
So pertama-tama tambain empty_object lagi, terus ubah namanya jadi targets, trs tambain cube, trs ubah namanya jadi target, terus cubenya di rotasi kek gini :
Berikutnya kita bikin kubusnya berotasi... Jadi silahkan tambain new script buat kubus ini, trs masukin kodenya kek gini :
Naaah.... Tar kubusnya muter2 kek gini... (itu nilai2 vector3 silahkan diganti2 sesuai selera)
Siiipss... berikutnya silahkan duplikasi kubusnya banyak2 sesuai selera.... :D, Klu punya sy kek gini ...
Klu gamenya di run... hasilnya kek gini :
Ke Part 5 bisa lewat link ini.....
No comments:
Post a Comment